Leaning tour di desa Dadapan

 
Pagi sekitar jam 07.15 WIB sebelum berangkat, kita semua kumpul untuk mendengarkan arahan apa saja yang dilakukan saat di Desa Dadapan oleh Pak Suhadi dan Bu Indarti selaku guru sosiologi. Kita diberitahu apa saja hal-hal yang tidak boleh dilakukan disana, pertanyaan-pertanyaan apa saja yang akan ditanyakan pada saat wawancara. Menyiapkan bibit untuk ditanam di sana. Pukul 07.35 kita berangkat menuju ke Desa Dadapan. 

Sesampai disana kita turun diPagar Pelangi. Untuk kelokasi yang akan kita tanam, kita berjalan kaki. Tidak jauh kita berjalan akhirnya sampai juga. Disana sebelum memulai kegiatan menanam, kita diarahkan dulu tanaman apa yang akan ditanam. Aku dan teman-teman dapat alpukat untuk ditanam. Seru banget kita menanam nya. 
Kita menanam sekitar 3 bibit. Setelah itu kita istirahat dulu untuk makan siang. Kita bekal sendiri-sendiri dari rumah. Lalu kita makan bersama-sama disana. Setelah makan kita disuguhi oleh teman kita yang sedang bernyanyi. 

Selesai penampilan itu kita lanjut untuk berwawancara tentang desa Dadapan tersebut. Pertanyaan mulai ditanyakan satu persatu yang diwakilkan oleh setiap kelompok. Mulai dari pertanyaan 

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN REMPAH DENGAN INTEGRASI SOSIAL

Kisah Keluargaku

Leaning tour ke Desa Balongmulyo